Honestly, Kejujuran

Nama : Refi Firgiansyah 

Kelas : R3L 

NPM : 202146500926

Matkul : Filsafat Seni 


   Menggali Pengalaman Seni Dalam Diri



Pada NFT di atas menggambarkan tentang kehidupan saya yang selalu saya lalui dengan diri saya sendiri dalam keadaan apapun mau senang atau pun sedang dalam masalah, bahkan dalam menyelesaikan masalahnya pun terkadang saya butuh waktu untuk menyendiri. Kenapa saya sangat suka menyendiri? karena bagi saya dengan menyendiri kita mendapatkan ketenangan.

Dan pada karya ini mengingatkan saya tentang wabah penyakit yang bernama Covid-19 yang dimana kita harus menaati aturan yang diberlakukan oleh pemerintah yaitu untuk tetap berada didalam rumah.



Dalam karya NFT diatas menceritakan tentang keadaan kita tentang wabah penyakit pada tahun 2020 hingga awal 2022 dimana keadaan kita yang harus tetap didalam rumah mentaati aturan pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus itu.

Dimana keadaan itu memaksa kita untuk melakukan berbagai kegiatan melalui proses dari rumah atau daring ( dalam jaringan ) seperti bekerja, sekolah, berbelanja serta melakukan kegiatan yang lainnya.



Pada karya NFT diatas menggambarkan tentang kesenangan dan kebahagiaan ketika sedang bermain di pantai, yang dimana itu mengingatkan saya tentang pengalaman ketika berlibur kesebuah pantai. Disana saya sangat menikmatinya, dengan duduk dipasir pantai dengan meminum es kelapa sambil melihat kearah laut, bagaimana ombak membuat orang orang yang sedang berenang terbawa hingga ketepian tetapi orang orang disana sangat menikmati hal seperti itu.


Begitulah pengalaman saya yang saya ingat ketika saya melihat karya NFT diatas yang saya ceritakan melalui tulisan pada blog ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menganalisis Sebuah Karya Desain.

Filsafat Seni dan Estetika